Profile & Biodata Personil Girlband TWICE

Profile serta Biodata Anggota Grup Idol TWICE
Untuk kamu yg kembali senang sekali mendengarkan lagu TWICE, sudah ingat belumlah sama profile anggota TWICE satu per satu? Dengan, membernya kan banyak, jadi mungkin cukup lumrah bila kamu belumlah dapat menghafalnya.

Bila belumlah sangat familiar, mungkin kamu merasa muka mereka hampir menyerupai kedua-duanya. Hingga, kamu tidak dapat membedakannya. Karena itu, kamu mesti rajin-rajin baca informasi mereka agar dapat mengetahui semasing anggota.

Dengan jelas profile anggota TWICE dengan komplet, kamu dapat menyaksikan bagaimana perjuangan keras yg mereka melakukan untuk dapat kiprah. Terkecuali itu, kamu bisa pula jelas realitas unik dari semasing anggota.

Nah, dibanding ingin tahu, langsung saja yuk baca kabar komplet anggota kelompok favorit garapan JYP Entertainment dibawah ini. Siapa tahu kamu menjadi tambah nge-fans sama mereka atau bahkan juga jadi jadi mendapat inspirasi.

1. Jihyo 

Wanita yg miliki nama lahir Park Ji Soo ini yaitu leader serta main vocalist dari kelompok TWICE. Dia ganti namanya dengan legal jadi Park Ji Hyo pas sebelum keikutsertaannya dalam acara SIXTEEN.

Dia lahir di Guri, Propinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 1 Februari 1997. Sebelum jadi trainee JYP Entertaiment, yang pasti saat masih tetap duduk di kelas tiga SD, Jihyo ikuti satu pertandingan Junior Naver untuk satu peranan anak kecil.

Dalam pertandingan itu, dia sukses mendapatkan rangking ke-2. Seterusnya, dia diketemukan oleh JYP Entertainment serta sah masuk jadi trainee terhitung mulai sejak 15 Juli 2005.

Jihyo adalah anggota yg sangat lama melakukan waktu kursus. Tertulis, dia udah 10 tahun jadi trainee sebelum pada akhirnya dapat kiprah dengan kelompok TWICE ini. Dia melakukan waktu trainee berbarengan Wonder Girls, 2PM, Miss A, GOT7, serta sebagian besar artis JYP Entertainment mengenalinya.

Pertama kalinya menyaksikan Jihyo, Jeongyeon menerka jika gadis yang menyukai warna merah ini yaitu orang Indonesia, loh. Sebab dia miliki mata yg semakin besar kalau ketimbang dengan mata orang Korea asli.

Sebelum ikuti program SIXTEEN, Jihyo direncanakan dapat kiprah berbarengan Nayeon, Jeongyeon, serta Sana dalam satu kelompok bernama 6MIX. Tapi, ide ini gagal terwujud berkat ada sejumlah anggota yg keluar dari agensi.

Saat waktu jadi trainee, ia beberapa kali sudah turut serta dalam sejumlah music video (MV) dari beberapa seniornya. Diantaranya yaitu pada MV Miss A yg bertema Only You yg di rilis pada bulan Maret 2015 waktu lalu.

Lihat: Biodata, Profil, dan Foto Personil Gugudan 

2. Nayeon 

Nayeon adalah anggota yg menduduki tempat lead vocalist serta center dari kelompok. Dia adalah anggota paling tua tetapi diketahui miliki kepribadian seperti anak kecil ketimbang dengan anggota yang lain.

Saat waktu kecil, dia ikuti kontes mode serta ditawari untuk turut audisi JYP Entertainment. Tapi, saat itu sang ibunda tak memperbolehkannya turut.

Tapi, sepuluh tahun lantas, yang pasti pada tahun 2010, Nayeon TWICE diam-diam ikuti audisi JYP Entertainment serta sukses lolos. Dia udah melakukan waktu kursus saat lebih kurang lima tahun.

Gadis yang adalah fans dari Taeyeon SNSD ini adalah anggota pertama yg diumumkan serta dilakukan konfirmasi jadi anggota TWICE. Persis seperti Jihyo, Nayeon ikut seringkali muncul dalam MV dari single beberapa seniornya.

Katakan saja di MV San E yg berjudul Please Don’t Go, Girls Girls Girls dari GOT7, No Love serta Your Wedding dari Jun K, dan Only You-nya Miss A. Tidak cuman akrab dengan kawan satu grupnya, nyatanya Nayeon ikut adalah sahabat dari Jennie serta Jisoo BLACKPINK.

3. Jeongyeon 

Gadis kelahiran Suwon, 1 November 1996 lalu ini adalah lead vocalist dari kelompok TWICE. Ia miliki dua orang kakak wanita serta diantaranya adalah artis yg bernama Gong Seung Yeon.

Jeongyeon sendiri sebetulnya miliki nama lahir Yoo Kyung Wan, tetapi waktu duduki bangku kelas 3 SD, dia ganti namanya jadi Yoo Jeong Yeon. Perihal itu dijalankan sebab teman-temannya seringkali menghina nama itu seperti nama anak laki laki.

Sebelumnya, Jeongyeon tidak sukses lolos audisi JYP Entertainment, tapi pada akhirnya dia sukses lolos waktu ikuti audisi pada tanggal 1 Maret 2010. Persis seperti Nayeon, dia melakukan waktu kursus saat lebih kurang lima tahun.

Walau tempat leader dipegang oleh Jihyo, tetapi Jeongyeon lah yg dirasa seperti ibu untuk beberapa anggota yang lain. Gadis yg sebetulnya pingin berkarir dalam dunia mode ini juga sempat tampil di MV teman selabelnya, adalah dalam single GOT7 yg berjudul Girls Girls Girls serta Miss A, Only You.

4. Momo 

Profile anggota TWICE yg dapat dikaji setelah itu Momo. Gadis kelahiran Kyoto, Jepang, 9 November 1996 lalu ini adalah main dancer, vocalist, sekalian rapper dalam kelompok.

Pemilik nama asli Hirai Momo ini adalah penduduk negara Jepang. Dia ditawari untuk ikuti audisi sehabis staf JYP Entertainment menyaksikan video tarinya yg dijalankan berbarengan sang kakak.

Dia juga lolos jadi trainee JYP Entertainment pada tanggal 13 April 2012. Tapi, sayangnya sang kakak tak dapat ikuti langkah Momo untuk masuk ke agensi itu.

Dalam program SIXTEEN yg diikutinya, dia sebetulnya udah tereliminasi pada episode 6. Tapi, sebab fakta talenta menarinya yg gemilang, Park Jin Young juga akan memutuskan untuk memasukannya ke TWICE.

Momo sendiri mulai belajar menari mulai sejak usia tiga tahun. Waktu itu, dia pingin mencontoh sang kakak yang miliki hoby menari.

Anggota yg miliki hoby saksikan drama waktu tak dapat tidur ini juga sempat tampil di videoklip beberapa seniornya. Salah satunya yaitu dalam lagu GOT7 Stop Stop it, MV Feel dari Junho, Miss A yg berjudul Only You, serta Rose dari Wooyoung.

5. Sana 

Minatozaki Sana atau yg lebih akrab dipanggi Sana ini adalah lead dancer serta vocalist dalam kelompok. Persis seperti Momo, Sana ikut adalah anggota berkebangsaan Jepang.

Dia lahir di Osaka pada tanggal 13 April 2012. Pada waktu pergi di pusat belanja berbarengan teman-temannya, Sana diketemukan oleh staf JYP Entertainment serta ditawari untuk ikuti audisi. Dia juga akan memutuskan untuk mengikutinya serta sukses lolos pada 13 April 2012. Sana melakukan waktu kursus saat lebih kurang tiga tahun sebelum pada akhirnya sukses kiprah.

Walau diketahui sembrono, Sana adalah satu diantaranya anggota yg senantiasa berpikiran yakin. Sama juga seperti rekan-rekannya, Sana pernah juga muncul jadi mode MV GOT7 yg berjudul A pada tahun 2014 lantas serta 2x bekerja bersama-sama dengan Junho 2PM untuk jadi mode MV single-nya yg bertema Feel serta Candy.

Walau tempat visual TWICE dihuni oleh Tzuyu, tetapi banyak pengagum yang memberi pujian pada visual Sana. Dia bahkan juga di tempatkan pada rangking ke-21 dalam 100 Most Beautiful Faces of 2017.

6. Mina 

Myoui Mina adalah anggota TWICE yang berkebangsaan Jepang. Mina lahir di Amerika Serikat pada 24 Maret 1997, lantas dia berbarengan keluarganya ubah ke Kobe, Jepang, waktu dianya masih tetap balita.

Persis seperti Sana, Mina ikut diketemukan staf JYP Entertainment waktu dia tengah belanja berbarengan ibunya. Ia pada akhirnya ikuti audisi yg diselenggarakan agensi itu di Jepang dan selanjutnya lolos jadi trainee terhitung mulai sejak 2 Januari 2014. Ia jadi trainee yg melakukan waktu kursus sangat singkat pada anggota yang lain.

Mina diketahui dapat kekuatannya menari balet. Gadis yg sempat dirumorkan berpacaran dengan BamBam GOT7 ini udah mendalami tarian balet saat 11 tahun.

Tidak serupa dengan penampilannya diatas panggung yg ceria, Mina sebetulnya yaitu gadis yg pendiam. Ditambah lagi kalau tengah bertatapan dengan banyak orang.

Sebelum kiprah, dia sempat turut serta jadi mode videoklip dari teman selabelnya. Katakan saja dalam single Feel punya Junho, Stop Stop It punya GOT7, Rose punya Wooyoung, serta Only You dari Miss A.

Baca: Biodata, Profil, dan Foto Personil iKON

7. Dahyun 

Profile anggota TWICE seterusnya yg dapat dikaji yaitu Kim Dahyun atau yg diketahui dengan nama panggung Dahyun TWICE. Dia meripakan lead rapper serta vocalist dalam kelompok.

Dia lahir di Seongnam pada 28 Mei 1998. Waktu duduk di bangku SMP, dia ikuti arena Youth Dance Festival dan selanjutnya diketemukan oleh agensi. Dia juga lolos audisi pada 7 Juli 2012 serta sah jadi trainee JYP Entertainment.

Gadis yg mahir mainkan piano ini adalah anggota yg sangat popular dalam program SIXTEEN. Sebelum kiprah juga,  videonya sewaktu menarikan eagle dance jadi viral di Korea Selatan. Beberapa orang lantas ikuti pergerakan konyol dari Dahyun ini.

Tidak cuman dekat dengan beberapa anggota TWICE, Dahyun ikut adalah teman akrab dari Kyulkyung Pristin. Ia ikut adalah satu diantaranya mode wanita yg tampil di MV Stop Stop It dari GOT7 serta Rose punya Wooyoung.

8. Chaeyoung 

Son Chae Young atau yg akrab dipanggil dengan nama panggung Chaeyoung TWICE ini adalah main rapper serta vocalist dalam kelompok. Dia lahir di Seoul, 23 April 1999.

Anggota yg suka pada makanan sehat ini lolos audisi pada tanggal 6 Juni 2012. Terhitung mulai sejak itu, dia udah melakukan waktu kursus saat lebih kurang tiga tahun sebelum pada akhirnya dapat kiprah.

Ia adalah satu diantaranya anggota yg amat senang menggambar. Terkecuali itu, ia ikut punya hoby bermain basket. Dia adalah teman akrab dari Rose BLACKPINK yg kebetulan miliki nama asli Chaeyoung juga.

Walaupun menduduki tempat jadi penyanyi, dia dapat malu kalau diperintah untuk menyanyi di muka anggota yang lain. Meski sebenarnya waktu dia menyanyi, sebenarnya dia dapat mengerjakannya dengan baik, persis seperti dia tengah mengerjakan rap.

Baca: Profil dan Biodata Artis 

9. Tzuyu 

Profile anggota TWICE paling akhir yg perlu kamu paham.kamu mengerti yaitu Chou Tzuyu. Tzuyu adalah satu dari empat anggota yg tak datang dari Korea Selatan. Dia lahir serta besar di Taiwan.

Gadis yg berulang tahun pada 14 Juni 1999 adalah maknae atau anggota termuda di kelompok. Dia menduduki tempat jadi lead dancer, vocalist, serta visual.

Dia diketemukan oleh staf JYP Entertainment dalam acara MUSE Performing Arts Workshop di Tainan pada 2012 waktu lalu. Lantas dia terbang ke Korea Selatan pada 15 November 2012 serta mengawali waktu pelatihannya.

Persis seperti Chaeyoung, Tzuyu ikut adalah sahabat dari Rose BLACKPINK. Tidak cuman Rose, dia ikut bersahabat baik dengan Elkie dari kelompok favorit CLC.

Dia ikut turut serta jadi mode MV Stop Stop It dari GOT7 serta Only You dari Miss A. Tempat visual yg ditempatinya keliatannya memang pas didapat. Dia bahkan juga sanggup mendapatkan rangking ke-3 dalam 100 Most Beautiful Faces of 2017.

Tzuyu digosipkan jadi anggota TWICE paling kaya sebab latar belakang keluarga yg dimilikinya. Menurut berita, orang tuanya menjalankan upaya serta miliki klinik kecantikan di Taiwan. Ibunya ikut miliki dua kedai kopi, dimana tempat itu seringkali jadikan pengagum TWICE jadi tempat nongkrong mereka.

Nah, itu barusan sekelumit kabar yg dapat kami beri untukmu yg ingin tahu dengan profile anggota TWICE. Pada mereka bersembilan, kamu sangat nge-fans sama siapa, sich?

Atau menurutmu anggota TWICE paling cantik serta sangat punya bakat jatuh terhadap siapa, nih? Tidak cuman profile anggota TWICE, di sini kamu bisa pula baca profile artis yang lain, loh.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Twice

0 Response to "Profile & Biodata Personil Girlband TWICE "

Posting Komentar